Monday, October 15, 2012

Recommended Film: TAKEN

Ada 1 film lama bergenre action yang kebetulan baru aku tonton. Awalnya cuma minta file dari temen dan nggak berniat nonton soalnya nggak suka yang berbau action. Tapi di suatu malem minggu yang sepi, pulsa habis dan langganan BBM terpaksa di-off-in sama operator yang selalu nawarin "Mau?", aku pun memutuskan buat milih salah satu film yang ada di laptop buat aku tonton sendirian. Judulnya TAKEN.



You guys have to watch this movie! Buat yang belum nonton, film ini recommended banget menurutku. Nggak ngira aja kalo actionnya macam ini. Ceritanya bagus, menegangkan, mengharukan, dan cukup keren.

Jadi, film ini bercerita tentang seorang "super daddy" yang berkorban mati-matian buat nemuin anak ceweknya, Kim, yang diculik. Kenapa aku bilang "super daddy", bukan karena dia daddy yang super yang pake kostum biru dengan celana dalam merah di luar macam Superman, tapi karena kemampuannya dia yang dia dapet karena dia adalah salah satu mantan anggota CIA.


Oke, aku ceritain singkatnya...

Jadi, Bryan adalah seorang ayah yang sangat sangat mencintai anaknya. Walaupun udah cerai sama ibunya Kim dan Kim udah punya ayah baru, Bryan tetep keep-in-touch sama anaknya.Nah, suatu hari, Kim minta izin ke ayahnya buat jalan-jalan ke Paris. Ternyata, di Paris, Kim diculik sama segerombolan penjahat yang bergerak di bidang women-trafficking. Nggak tau women-trafficking? Google translate. Walaupun penjahat yang nyulik Kim itu penjahat kelas kakap, tapi Bryan yang tadi aku sebut "super daddy" ini kelasnya udah di atas kelas kakap. Kelas hiu, paus, atau mungkin paus biru. Pokoknya si "super daddy" emang super sekali. Dari rumahnya di California, dia langsung cus ke Paris dan bisa nemuin anaknya di sana, dalam waktu kurang dari 96 jam, sendirian. Dan on-the-way buat nemuin anaknya itu yang keren. Ciyus. Enelan.















Taken 2 is now playing!

No comments:

Post a Comment